Alasan Pentingnya Memberikan Pemetaan Dokumen Pada Aplikasi Katana dan Slack

hermesoutletinc – Bila kamu mengadopsi Asana, Slack, agen poker online atau alat kolaborasi pemetaan dokumen lainnya, penting untuk mendokumentasikan alur kerja dan mengetahui pola pikir tim. Inilah mengapa (dan bagaimana). Mengapa kamu harus mendokumentasikan alur kerja kamu? Ada beberapa alasan yang sangat penting, termasuk yang berikut ini:

1. Ini membantu pemilik bisnis dan manajer sepenuhnya memikirkan dan memahami apa yang terjadi pada setiap tahap proses bisnis, dan mengapa;
Ini memungkinkan langkah-langkah yang tidak perlu untuk diidentifikasi dan dipotong dari proses;
2. Ini mengingatkan karyawan atau anggota tim yang mungkin jauh dari tahap-tahap tertentu dari bisnis mengapa mereka ada dan apa nilai yang mereka berikan;
3. Ini penting bagi anggota tim onboard;
4. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjelaskan kepada calon kolega, klien, dan investor bagaimana sebuah bisnis beroperasi; dan
5. Hal ini memungkinkan tim untuk lebih efektif mulai menggunakan alat kolaborasi pemetaan dokumen.

Berbagai macam alat kolaborasi pemetaan dokumen

Asana (dan banyak alat kolaborasi lainnya, saya akan memberi lebih banyak contoh agen poker online dalam sekejap), seperti yang saya katakan, seperti setumpuk kartu. Jadi untuk membuat Asana bekerja, semua orang perlu tahu bagaimana permainan dimainkan, apa peraturannya, apa tujuannya, dan bagaimana permainannya berakhir.

1. Bagaimana dengan Kanban?

Papan Kanban adalah contoh lain alat kolaborasi yang lebih mirip setumpuk kartu. Trello adalah salah satu contoh alat kanban online. Pengembangan perangkat lunak dan tim pemrograman sering menggunakan kanban dengan cara yang sangat ditentukan dan telah ditentukan sebelumnya (seperti bermain Texas Hold’em), sedangkan yang menggunakan kanban untuk penggunaan pribadi dapat membuat peraturan yang mereka sukai.

2. Trello

Jika kamu memiliki alur kerja yang terdokumentasi, kamu dapat dengan mudah memetakan alur kerja itu ke Asana. Jauh lebih mudah untuk mulai menggunakan Asana saat kamu sudah memiliki alur kerja terdokumentasi karena ini berarti kamu sudah memikirkan seluruh proses bisnis atau tim dari atas ke bawah. Mengadopsi Asana mengambil beberapa trial and error tidak peduli apa, tapi akan jauh lebih berantakan dan lebih membuat frustrasi jika kamu melakukannya tanpa pernah mendokumentasikan alur kerja kamu sebelumnya.

3. Pemetaan alur kerja

Dengan perangkat lunak alur kerja, biasanya ada sesuatu yang akan selesai, bahkan jika keseluruhan proses sedang berlangsung. Apapun yang bisa diselesaikan biasanya tugas atau subtugas kamu.

Gagasan penyelesaian sangat berbeda dalam perangkat lunak manajemen proyek. Sebuah proyek menurut definisinya adalah sesuatu yang selesai dan disampaikan berkencan. Tapi tidak semua jenis pekerjaan adalah proyek.

Di rumah penerbitan jurnal tempat saya bekerja, sebuah artikel agen poker online akan selesai saat dicetak. Demikian pula, setiap edisi jurnal memiliki tanggal akhir saat dikirimkan. Tapi copy editing tidak pernah lengkap. Itu adalah pekerjaan yang sedang berlangsung. Masih perlu dilacak. Ini memiliki tugas tugas yang konkret-copy edit artikel ini-tapi penginstalan salinan itu sendiri tidak memiliki tanggal akhir atau deliverable.

Proses pemetaan alur kerja juga melibatkan identifikasi secara tepat proses atau prosedur mana yang harus ditetapkan dan dilacak secara eksplisit. Ketepatan dan tingkat detail ini sangat penting.

4. Pemetaan Dokumen untuk merubah Mindset

Saat memetakan alur kerja, kamu juga akan menghabiskan waktu memikirkan bagaimana organisasi kamu berpikir, secara kolektif. Apa pola pikir organisasi kamu tentang proyek, orang, atau topik yang diminati? Ini relevan di Asana, dan juga alat kolaborasi lainnya.

Baca terus artikel teknologi di hermesoutletinc

Slack adalah contoh yang bagus. Slack adalah platform olahpesan yang menekankan pada menarik daripada mendorong notifikasi, jadi ini semua tentang memilih pesan yang ingin kamu terima. Untuk membuat filter yang baik untuk pemberitahuan tersebut, kamu harus bergantung sebagian pada Saluran. Saluran adalah seperti kelompok, dan untuk membuat Saluran menjadi efektif, kamu harus tahu bagaimana tim kamu memikirkannya, semuanya.

Apakah menurut kamu dalam hal departemen atau proyek? Apakah kamu berpikir dalam hal topik agen poker online atau klien? Jika kamu menjalankan perusahaan real estat, mungkin kamu berpikir dari segi lingkungan, atau ambang nilai properti, atau agen. kamu perlu mengetahui pola pikir tim kamu sebelum membuat Saluran sehingga efektif dalam memfasilitasi kerja sama tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *